Latest Entries
Aplikasi / Learning

Cara download video di youtube lewat hp atau komputer

Hei hei…. Gimana sob kabarnya….. Mau download video di youtube, susah ya??? Oke,,,Kali ini ada tips mudah buat anda sekalian….. ๐Ÿ™‚ Tanpa aplikasi tambahan Langkahnya 1. Buka video di youtube yang anda mau pilih buat di download… misalnya saya buka di youtube video tentang “Belajar piano” kayak di bawah ni… 2. Oke, setelah ketemu dengan … Continue reading

Learning / Umum

Tips Cermat Memilih Jurusan di Bangku Kuliah

Saat duduk di bangku kelas 3 SMA, smester 2… pasti serba pusing saja…. entah karena tugas yang banyak, atau guru memerintahkan belajar ekstrim untuk menghadapi Ujian Nasional (yang pnting bukan ekstrim makan beling.. haha ๐Ÿ™‚ ) Jam les sore yang padat, malam hari jaga mata buat ngelihat buku…. berlatih isi LJK….. Hhmmm …mak..nyoSS….:) ada juga … Continue reading

Learning / Umum

Cara mencuci rice coocker/magic com yang baik tanpa goresan

Memasak nasi pasti jadi salah satu rutinitas sehari hari… (Hehe.. Iya, kalau yg banyak duit ya langsung comot aja di warung plus lalapan) Wadah magic com bila nasi sudah habis dan ingin dicuci biasanya mengeras dan susah dibersihkan.. Apalagi dikerok manual pake kuku tangan… Bisa” rontok tuh kuku… Hehe ๐Ÿ™‚ Caranya mudah, Bila ingin di … Continue reading

Aplikasi / Symbian

Mengembalikan File Pada Kartu Memory yg Hidden Total Oleh Virus

Pernahkah anda mengalami keanehan saat memasang kartu memory ke hp sobat setelah mengirim file di komputer dengan card rider dsb. Tiba-tiba anda melihat di handphone anda semua data tidak terbaca seperti lagu, gambar dll, padahal keterangan kapasitas memory anda terisi banyak file. Maka bisa jadi memory anda terkena dampak dari serangan virus di komputer anda, … Continue reading

Learning / Sosial & Politik / Umum / Uncategorized

Daftar Kode Pos Kota Sorong dan Kabupaten Sorong Lengkap

Kodepos adalah serangkaian angka dan/atau huruf yang ditambahkan pada alamat surat untuk mempermudah proses pemilahan surat. Bagi anda yang tinggal di Kota/Kabupaten Sorong , bila masih bingung dengan Kode Pos di wilayah anda, langsung saja scroll kebawah untuk melihat nomor kode wilayah… Berikut ini adalah daftar nama-nama Kelurahan / Desa dan Kecamatan beserta nomor kode … Continue reading

Aplikasi / Symbian

APLIKASI X-PLORE 1.6 FULL FILE MAN SYMBIAN S60V5 NOKIA TOUCH

X-Plore 1.6 ini merupakan aplikasi utility yang sangat penting di hp Nokia (menurut ane sob…) hehe…. khususnya ni aplikasi di arahkan buat symbianers s60v3, s60v5^3… Ni fungsi utamanya buat file manager (file-man) kaya eksplore di windows gitu…. Langsung aja kita liat fiturnya : 1. View all drives / file / folder di hp, mencakup data … Continue reading