Aplikasi / Symbian

Download Aplikasi PDF reader buat HP dan Komputer

https://i1.wp.com/pustaka25-hostserver.wapsite.me/pdfreader/PDF_red2.jpg

Oke, sesuai judul…
kali ini ane mau bagikan aplikasi buat buka file pdf…

File Pdf merupakan salah satu jenis file ebook/document digital yang paling banyak digunakan. Yang biasanya berbentuk makalah, tugas, novel, hasil scanner, buku pelajaran dll…

Ane sendiri paling seneng baca file pdf di hp,, karena lebih praktis tanpa harus nyalain komputer.. Hehe ๐Ÿ™‚

Nah…
Untuk itu…
Dibutuhkan aplikasi tambahan untuk membaca file pdf..
Yang pasti kali ini aplikasinya gak ribet waktu digunakan….

1. Untuk Komputer
Kalau untuk komputer saya sangat suka pakai Foxit Reader
Karena lebih ringan kalau di komputer…tampilannya keren…
Kalau pakai adobe reader agak lambat…. * menurut ane sob.. ๐Ÿ™‚

https://i1.wp.com/pustaka25-hostserver.wapsite.me/pdfreader/4732143600_344e1f65e7.jpg

Download Foxit Reader Disini

2. Untuk Nokia Symbian S60v5
Ini aplikasi pembuka pdf di nokia symbian layar sentuh, ex: 5230, n8, 5232 dll
Kali ini saya milih PISCEL SMART OFFICE, karena lebih bagguusss dibanding yang lain..

https://i1.wp.com/pustaka25-hostserver.wapsite.me/pdfreader/PicselSmartOfficeNokiaN8Symbian255E3Download.jpg

Download Piscel Smart Office

3. Untuk Symbian s60v3
Biasanya model hp nokia symbian yang pakai qwerty, atau tombol…
Bisa gunakan Quick Office…
Tapi kadang udah disiapin dari aplikasi bawaan..

oke…. Hehe *link diupdate ๐Ÿ™‚

Klik Disini Buat Download pdf s60v3

4. Untuk Hp Java
Ini buat hp yang berbasis java misal nokia s40, yang biasanya pasang game .jar di dalam hp…
Langsung aja…. Pdf reader.jar dibawah

Klik Download Buat Java.jar

5. Buat Android mania
Yang hobinya mainan robot ijo,,,
Samsung android, sony, nokia x
Boleh nyobain….
Mantap nih aplikasi… WPS office 

Tampilannya terbaik dan ringan buat baca file pdf dan file lainnya….

Klik Disini Buat Android

Oke…
Diatas udah lengkap….
Tinggal masukin file pdf ke hp..
Dan langsung nyobain…

Sekian
Semoga bermanfaat ๐Ÿ™‚

Silakan baca juga artikel menarik lainyya dibawah…. ๐Ÿ™‚ Hehe

Terimakasih sudah berkunjung…


pustaka25

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s